PAKAR Aceh Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Laporan Masrizal | Banda Aceh

Frogmancollections.com, BANDA ACEH – Majelis Pimpinan Wilayah Pusat Kedaulatan Rakyat (MPW PAKAR) Aceh mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir agar maju sebagai calon Presiden RI pada Pilpres 2024.

Menteri BUMN itu dinilai sosok pemimpin yang berprestasi, berani, dan berintegritas.

“Kita mendukung Pak Erick Thohir untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024, karena dia adalah sosok yang bersih dan punya integritas,” kata Ketua MPW PAKAR Aceh, Arif Pribadi di Banda Aceh, Rabu (16/3/2022) malam.

Arif mengatakan, dukungan terhadap Erick Thohir diberikan karena pihaknya sudah melihat kerja-kerja yang dilakukan tokoh muda itu dalam memperbaiki BUMN dari kekurangan sebelumnya.

“Pak Erick Thohir ini tidak punya beban masa lalu, dan Indonesia membutuhkan tokoh muda visioner dan berani dalam menegakkan keadilan,” ujarnya.

Bahkan, urai Arif, Erick Thohir mau melaporkan salah satu BUMN di bawahnya yang bermasalah kepada kejaksaan, dan itu menjadi nilai tambahnya.

Baca juga: Relawan di Aceh Deklarasi Dukungan untuk Airlangga Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024

“Dari sisi calon Presiden juga masih muda dengan kapasitas dan integritas baik, punya prestasi serta banyak terobosan yang ciptakan,” katanya. 

Arif menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya segera menguatkan konsolidasi dengan membentuk struktur pengurus PAKAR di 23 kabupaten/kota se-Aceh, serta menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung Erick Thohir sebagai Presiden pada 2024.

Sementara Bendahara Umum MPN PAKAR, Andreyan Noor menegaskan, kaum muda hadir untuk menjawab tantangan kebangsaan, dengan satu kesamaan visi yaitu membawa Erick Thohir maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024. 



#PAKAR #Aceh #Deklarasi #Dukung #Erick #Thohir #Maju #Pilpres

Sumber : aceh.tribunnews.com