Gelar Rakerwil, PKS Aceh Siap Menangkan Pemilu 2024

Laporan Masrizal | Banda Aceh

Frogmancollections.com, BANDA ACEH – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Aceh menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2022 selama dua hari pada Sabtu-Minggu (26-27/3/2022) di salah satu hotel Banda Aceh.

Rakerwil ini mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi” yang merupakan turunan dari Rakernas PKS 2022.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf dalam sambutannya mengatakan rakerwil kali ini bertujuan untuk mempertegas kembali kesiapan serta eksistensi kesiapan stuktur kader PKS Aceh dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kader PKS insyaallah siap memenangkan pemilu 2024,” sebutnya disertai gema takbir Allahu Akbar oleh peserta rakerwil.

Baca juga: Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar Sediakan Rumah Berdaya PKS Aceh Besar di Keude Bieng

Ia juga mengatakan bahwa PKS Aceh siap menjalankan arahan dari DPP PKS Pusat dalam menjalankan agenda dan program-program yang diberikan untuk pemenangan pemilu 2024.

“Kami insyaallah siap mendengarkan arahan dan perintah dari pusat, insyaallah kami akan tindak lanjuti di lapangan sesuai dengan arahan kerja yang sudah diberikan.

Insyaallah kita akan matangkan kembali di rakerwil ini untuk program kerja kedepan yang akan kita lakukan dalam pemenangan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut, H Hendry Hanief dalam kegiatan ini mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader PKS Aceh tentang pentingnya spirit transformasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa.

Baca juga: Konsolidasi dan Pengarahan DPD, Airlangga Hartarto Targetkan Golkar Bali Tambah Perolehan Suara

“Hari ini kita meyakini orang-orang baik banyak berada di seluruh elemen bangsa ini.



#Gelar #Rakerwil #PKS #Aceh #Siap #Menangkan #Pemilu

Sumber : aceh.tribunnews.com