AHY Sapa Santri dan Berburu Takjil di Aceh, Annisa Pohan Disambut Riuh Santriwati

BANDA ACEH – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali datang ke Aceh dalam agenda Safari Ramadhan 1443 Hijriah.

Kedatangan kali ini terasa spesial karena diikuti sang istri, Annisa Pohan, yang juga baru pertama kali datang ke Tanoh Rencong.

Serambi yang turut serta mengikuti rombongan melihat begitu besarnya sambutan masyarakat terhadap putra sulung mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Terlebih begitu mengetahui kehadiran Annisa Pohan yang merupakan mantan model.

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan melakukan kunjungan ke Dayah Ruhul Fatayat di Seulimum, Aceh Besar, Selasa (19/4/2022).
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan melakukan kunjungan ke Dayah Ruhul Fatayat di Seulimum, Aceh Besar, Selasa (19/4/2022). (Frogmancollections.com/ MASRIZAL)

Baik kader partai maupun warga tidak mau melewatkan momen langka itu dan langsung mengangkat handphonenya untuk minta foto.

Setidaknya, potret itulah yang terekam saat AHY dan istri berkunjung ke Dayah Ruhul Fatayat di Seulimum, Aceh Besar, dan berburu takjil di Pasar Ramadhan Banda Aceh pada Selasa (20/4/2022).

Untuk diketahui, AHY melakukan Safari Ramadhan di Aceh selama dua hari, Selasa dan Rabu (20-21/4/2022).

Ia datang ke Aceh bersama istrinya dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, serta pengurus lain.

Baca juga: AHY Ditanya Maju Sebagai Capres atau Cawapres? Ini Jawaban Suami Annisa Pohan

Baca juga: Annisa Pohan Senang Pertama Kali ke Aceh Hingga Acungkan Jari Hati, AHY Komentari Tingkah Sang Istri

AHY tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar sekitar pukul 12.00 WIB.

Setiba di bandara, AHY dan rombongan disambut oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, bersama istri dan puluhan kader lainnya.



#AHY #Sapa #Santri #dan #Berburu #Takjil #Aceh #Annisa #Pohan #Disambut #Riuh #Santriwati

Sumber : aceh.tribunnews.com