Sekjen Gerindra: Prabowo bukan ‘King Maker’

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan, Prabowo Subianto bukan king maker dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ia menegaskan, Ketua Umum Partai Gerindra itu bakal maju sebagai calon presiden (capres) dalam pemilu mendatang.

“Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru,” tutur Muzani dalam keterangannya, Sabtu (4/6/2022).

“Karena beliau adalah calon presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024 yang akan maju dan diusung oleh Partai Gerindra,” sambungnya.

Muzani mengatakan, pihaknya masih menunggu momentum yang tepat untuk mendeklarasikan dukungannya pada Prabowo.

“Dalam bulan-bulan ke depan kami akan segera deklarasikan,” tambah dia.

Maka, saat ini Muzani meminta semua kader Partai Gerindra segera melakukan kerja-kerja politik untuk mencapai tujuan itu.

“Kami instruksikan kepada seluruh kader Gerindra di desa-desa, seluruh kecamatan, kabupaten dan provinsi, serta seluruh anggota DPRD Gerindra tingkat I dan II dan DPR RI untuk bersiap-siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024,” ungkap dia.

“Tetap semboyan kita Prabowo presiden, Gerindra menang,” pungkasnya.

Baca juga: Saat Ditanya Surya Paloh soal Pilpres 2024, Ini Jawaban Prabowo Subianto

Baca juga: Deklarasi Prabowo Capres Tunggu Waktu yang Tepat

Untuk diketahui, Prabowo bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (1/6/2022).



#Sekjen #Gerindra #Prabowo #bukan #King #Maker

Sumber : aceh.tribunnews.com