Setelah Prabowo, Giliran SBY Mengunjungi Surya Paloh di NasDem Tower

Laporan Fikar W.Eda | Jakarta

Frogmancollections.com, JAKARTA – Pendiri Partai Demokrat, H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Minggu (5/6/2022) malam.

Dengan kunjungan SBY itu, maka hampir seluruh pimpinan partai politik nasional telah mengunjungi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Tiga hari sebelum Pak SBY, pimpinan de facto Partai Demokrat tersebut, telah berkunjung pula Ketum Partai Gerindra Pak Probowo ke NasDem Tower di bilangan Menteng,” kata Ketua DPP Partai NasDem T Taufiqulhadi.

Kunjungan demi kunjungan para tokoh republik sangat penting ini, menunjukkan pendiri Partai NasDem kelahiran Banda Aceh ini, Surya Paloh,  menjadi tokoh politik yang paling dipercaya oleh sahabat-sahabatnya di panggung politik nasional.

“Ketum NasDem yang hanya berperan di balik layar ini, dianggap orang yang tepat untuk mendiskusikan persoalan-persoalan bangsa yang penting.

Karena seluruh tokoh politik yang hadir ke NasDem Tower adalah seluruhnya tokoh-tokoh nasional yang sangat penting dan sangat  peduli terhadap persoalan kebangsaan di tanah air,” kata Taufiqulhadi. 

Baca juga: Pengamat Apresiasi Koalisi Indonesia Bersatu, Atmosfer Pertarungan Capres 2024 Makin Dinamis

Ketua NasDem Aceh ini juga menyampaikan bahwa kepercayaan kuat di kalangan sahabat-sahabatnya terhadap  Surya Paloh.

Karena ada keyakinan terhadap keikhlasan dan sikap “sincere” politisi Pidie tulen ini dalam berbagai isu dan posisi sahabat-sahabatnya dalam sebuah isu.

“Ketika memutuskan menunjuk saya sebagai Ketua DPW Partai NasDem Aceh, ia memanggil saya ke kantornya, dan sekedar mengatakan, Taufiq, sebagai orang yang lebih senior, abang ingin bilang kepada kamu, jika ingin berhasil, maka kamu selalu harus berjiwa besar,” kata Surya Paloh kepada Taufiqulhadi.

Sikap berjiwa besar juga adalah yang selalu melekat pada putra Aceh ini. Ini pula yang sangat dihargai oleh sahabat-sahabatnya.

Sebelum kunjungan dilakukan oleh SBY dan Prabowo, ke NasDem Tower itu juga pernah datang berkunjung Ketum Golkar, PAN, PPP dan lain-lain.(*)

Baca juga: Apa yang Terjadi Jika Gerindra-Nasdem Berkoalisi?Peneliti BRIN: Kekuatannya Signifikan,Tak Main-main



#Setelah #Prabowo #Giliran #SBY #Mengunjungi #Surya #Paloh #NasDem #Tower

Sumber : aceh.tribunnews.com