Gelar Konsolidasi, Ini Penegasan Ketua PDIP Aceh Utara

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

Frogmancollections.com, LHOKSEUMAWE – Pengurus PDIP Aceh Utara menggelar kegiatan konsolidasi di Dayah Kupi Kawasan Teupin Pinti  Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Kamis (9/6/2022).

Pada kegiatan konsolidasi ini dihadiri pengurus PDIP Aceh Utara, pengurus seluruh kecamatan di Aceh Utara,  para simpatisan, dan ratusan masyarakat.

Ketua PDIP Aceh Utara, Husaini MH alias Moro menekankan bahwa partai ini kedepan harus mampu memberikan dan memperjuangkan nasib rakyat.

“Walau kita tanpa perwakilan di DPRK dan kecil di DPRA, tapi presiden dan Ketua DPR RI adalah punya PDIP. Jangan lagi kita mengikat diri di perahu orang lain. Karena perahu tersebut juga bergantung ke perahu besar kita ini. Mendingan kita langsung berjuang dalam kapal besar ini. PDIP sebagai wadah kita dalam memperjuangkan nasib rakyat,” ujar Moro yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari hadirin yang hadir. 

Lia Amelia selaku Srikandi PDIP Aceh juga membakar semangat yang hadir. 

Acara tersebut juga di isi dengan kuliah politik yang menghadirkan dosen politik Universitas Malikussaleh, Alfian SHI, MA.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,  Megawati Soekarno Putri menunjuk Husaini atau yang kerap dengan dengan Moro Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara  masa bakti 2019-2024. 

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan juga menunjukkan Mukhtar sebagai Sekretaris dan M. Taslem sebagai Bendahara DPC PDI perjuangan  Kabupaten Aceh Utara.

Penunjukkan tersebut dilakukan di DPP PDI perjuangan pusat Kakarta Kamis (19/5/2022).

Moro awalnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus lama DPC ,PAC dan ranting di Aceh Utara.

Moro berharap agar tetap solid dan kompak untuk membangun partai yang dicintai ini. “Mari kita bersatu untuk sebuah kemajuan dan kemaslahatan ummat.Tidak ada perbedaan di antara kita. Tidak ada kata baru mau pun lama ,kita tetap satu atap dan serumah di partai wong cilik ini yaitu partainya rakyat kecil,” tulis Moro.

Tetap semangat dan kompak. Solid bergerak. Karena terlalu ramai masyarakat menaruh harapan untuk sebuah perubahan dan kemajuan.(*)

Baca juga: Sempat Gebuki Pelajar, Eks Petinggi Satgas PDIP Malah Dapat Keistimewaan, Tak Ditahan Divonis Ringan



#Gelar #Konsolidasi #Ini #Penegasan #Ketua #PDIP #Aceh #Utara

Sumber : aceh.tribunnews.com