Mohd Rizki Ramadhan dan M Ayubi Nakhodai PPP Nagan Raya

SUKA MAKMUE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh, Dr H Amiruddin Idris SE MSi, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PPP Nagan Raya, kepada Mohd Rizki Ramadhan, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kamis (9/6/2022).

Penyerahan SK tersebut berlangsung di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Nomor 60, RT/RW 2, Menteng, Kecamatan Menteng Kota, Jakarta Pusat.

Dalam SK tersebut juga ditetapkan Muhammad Ayubi sebagai Sekretaris DPC PPP Nagan Raya.

Acara itu turut dihadiri Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Anggota Komisi X DPR RI yang juga Ketua DPP Bidang Isu Strategi, dan H Syaifullah Tamliha SPi MA, Ketua OKK DPP PPP yang juga Anggota Komisi V DPR RI.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menakhodai DPC PPP Nagan Raya.

Saya berharap dukungan dan arahan dari senior serta para tokoh PPP di Nagan, terutama ulama-ulama untuk selalu memberi nasihat kepada saya semata- mata untuk kepentingan masyarakat dan PPP ke depan,” kata Mohd Rizki.

Untuk kemajuan PPP di Nagan Raya, menurut Mohd Rizki, pihaknya tentu sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak di kabupaten itu.

Baca juga: DPRA Resmi Usul Berhentikan Nova Iriansyah dari Gubernur Aceh, PPP Kecewa Nova tak Hadir

Baca juga: Golkar, PPP, dan PAN Aceh Perkuat Koalisi

Ia menyampaikan, dukungan dari ulama menjadi harapan terbesar.

Sebab, PPP sebagai parpol bernuansa Islam harus bisa mengkaver dan mendukung ke halaman 7 berjalannya syariat Islam sesuai petunjuk Alquran dan hadist.

“Kita berterima kasih kepada Ketua Umum DPP PPP, H Suharso Monoarfa, dan Sekjen DPP, HM Arwani Thomafi , Ketua DPW PPP Aceh, Dr Amiruddin Idris, dan Sekjen DPW PPP Aceh, H Ilmiza Sa’aduddin Djamal MBA, Ibu Illiza dan H Syaifullah Tamliha, serta seluruh pengurus DPW PPP Aceh yang sudah banyak memberikan arahan kepada saya untuk bisa menakhodai dengan baik PPP di Nagan Raya,” ucap Rizki Ramadhan.

Sekretaris DPC PPP Nagan Raya, Muhammad Ayubi, sangat mengharapkan dukungan masyarakat dan semua pihak di Nagan Raya.

Sehingga PPP bisa berjaya kembali dengan memenangkan pemilihan legislatif di kabupaten itu pada tahun 2024 nanti Di sisi lain, PPP di bawah Pimpinan Mohd Rizki dan Muhammad Ayubi, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Nagan Raya untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu mendatang.

Menurutnya, melalui PPP mereka akan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan daerah tercinta Nagan Raya di masa mendatang.(*)

Baca juga: Sekjen DPP PPP Ziarah ke Makam Abu Hasan Krueng Kalee 

Baca juga: Nurlif Ingin Silaturahmi Politik dengan Ketua PAN dan PPP



#Mohd #Rizki #Ramadhan #dan #Ayubi #Nakhodai #PPP #Nagan #Raya

Sumber : aceh.tribunnews.com