Sabri Kukuhkan Ikhsan Maulana & Fajar Sidiq Sebagai Ketua PK Golkar Ulee Kareng dan Syiah Kuala

Laporan Masrizal | Banda Aceh

Frogmancollections.com, BANDA ACEH – Ketua Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin mengukuhkan Ikhsan Maulana dan Fajar Sidiq sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Ulee Kareng dan Syiah Kuala.

Pengukuhan itu dilakukan setelah keduanya terpilih dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar secara terpisah di kecamatan masing-masing pada Minggu (12/6/2022) kemarin.

Usai pemilihan, Sabri mengucapkan selamat kepada Ikhsan Maulana dan Fajar Sidiq yang diberikan kepercayaan sebagai Ketua PK Golkar Ulee Kareng dan Syiah Kuala.

Ia menjelaskan, Muscam tersebut digelar dalam rangka menjalankan amanah partai agar struktur organisasi partai bisa berjalan efektif.

“Dalam kesempatan ini, saya juga meminta pengurus kecamatan untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka menghadapi agenda politik ke depan,” ujarnya.

Sabri yang juga anggota DPRK Banda Aceh ini meminta, masing-masing pengurus kecamatan untuk segera merekrut minimal 10 orang untuk menjadi pengurus setiap gampong.

Baca juga: Golkar Luncurkan Aplikasi GITA, Airlangga: Politik Kita untuk Mempersatukan Bukan Memecah Belah

Pada bagian akhir, Sabri berharap semua pengurus partai berlambang pohon beringin itu bergerak satu langkah dalam meraih kemenangan pada Pemilu dan pemilihan tahun 2024.(*)



#Sabri #Kukuhkan #Ikhsan #Maulana #Fajar #Sidiq #Sebagai #Ketua #Golkar #Ulee #Kareng #dan #Syiah #Kuala

Sumber : aceh.tribunnews.com